Laman

Jumat, 22 Juni 2012

Jatuh Cinta dengan Anak Dibawah umur, Apa Tanggapan Taylor Lautner ??

DuniaQ Duniamu

Aktor Taylor Lautner yang memerankan karakter Jacob Black diceritakan jatuh cinta dengan anak Edward Cullen dan Bella Swan yang masih di bawah umur. Bagaimana tanggapan Taylor soal peran tersebut?


Menurut Jacob, ia sering diledek tentang hal tersebut. Perannya di film 'The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II' itu pun terasa lebih sulit.

Semua orang berpikir itu lucu, dan aku tertawa bersama mereka. Tapi yang terpenting bagiku untuk menanamkan di pikiran bahwa itu sebagai ikatan seumur hidup," ujarnya seperti dilansir Entertainment Weekly.

Seperti dijelaskan dalam novel karya Stephanie Meyer, Jacob terkena 'Imprint' saat melihat Renesmee, anak Edward dan Bella. 'Imprinting' adalah proses di mana anggota werewolf menemukan belahan jiwanya.

Ternyata, saat di lokasi syuting Robert Pattinson sering meledek Taylor karena plot cerita yang mengharuskannya jatuh cinta dengan anak kecil. Saat pertama kali melihat Jacob beradegan seolah-olah dirinya tengah jatuh cinta dengan Renesmee, Robert tak bisa berhenti tertawa.

Bagaimana kelanjutan cerita setelah Bella Swan melahirkan Renesmee? Anda harus sedikit bersabar karena 'The Twilight Saga: Breaking Dawn 2' baru akan dirilis di bioskop AS pada 16 November mendatang.


[ Creative © Opa Soparudin I-2012 ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar