Halaman

Jumat, 22 Juni 2012

Profil Louis Tomlinson One Direction

Profil Louis Tomlinson One Direction - Neeh Blogsteguh berikan lagi Profil dari personil 1D setelah Profil Zayn malik dan Niall Horan, blogsteguh berikan lagi profilnya Louis Tomlinson, langsung saja lihat di bawah:
Nama Lengkap : Louis William Tomlinson
Lahir : 24 Desember 1991
Asal : Doncaster, South Yorkshire, UK
Agama : Kristen
Film fav. : Grease
Band fav. : The Fray
Twitter : @Louis_Tomlinson
Louis Tomlinson adalah anggota yang tertua di antara anggota One Direction lainnya. Walaupun dia yang tertua, dia juga yang paling konyol, iseng dan jail. Dia suka membuat semua orang di sekitarnya tertawa :D. Waktu SMA, keisengannya itu pernah bikin ia dimarahin salah satu guru di sekolahnya. "Aku emang doyan banget bercanda, tapi aku juga bisa jadi cowok romantis juga. Tenang aja, romantisnya nggak berlebihan kok. Aku tahu batasnya, gimana cara memadukan bercandaku dengan sesuatu romantis. Kalau nggak gitu, bisa-bisa cewek nggak bakal mau deh sama aku." ucapnya.

Sangking kocaknya, akun twitter Louis masuk ke nominasi Humor Leaders di Shorty Awards 2011, sebuah ajang penghargaan untuk akun twitter berisi tweet menarik yang diselenggarakan akhir Maret lalu. Louis emang suka nge-tweet yang lucu-lucu. Dan akun Louis juga termasuk eksis di twitter. Sayang, yang memenangkan penghargaan ini adalah The Dark Lord, pemilik akun @Lord_Voldemort7.

Waktu ditanya kenapa Louis suka nge-tweet, dia langsung menjawab dengan semangat. "Ibuku selalu mengingatkanku untuk melakukan semua yang aku sukai. And I love to tweet!"

Kalau urusan nge-date, selera Louis agak klasik. "I'm a bit old-fashioned. Aku suka nonton ke bioskop, lalu makan malam di restoran Italia."

Tapi sayang, Louis udah punya pacar, guys.. Namanya Hannah Walker. "Karena aku sibuk tur dan jauh dari rumah, hubungan ini jadi agak sulit. Tapi, kita terus berusaha menjaga hubungan ini."

Lottie, salah satu adik Louis, ngefans banget sama Harry. Tapi, Louis enggak mau adiknya dekat dengan teman-teman satu bandnya. "I'm protective. She's too good for them!" canda Louis. 

Louis Tomlinson's facts :
  • Saat Louis sedang bosan, dia suka mengganggu Niall saat Niall sedang menelpon.
  • Louis pernah tidur berjalan, dan ketika Niall menemukannya tergeletak di lantai dengan bernyanyi The Jungle Book di tengah malam.
  • Louis pernah mengatakan bahwa ia lebih suka menghabiskan uang penggemarnya kepada mereka sendiri dari pada untuk dirinya.


Itulah postingan tentang Profil Louis Tomlinson One Direction, jangan lupa habis baca di like yaa :) 


[ Creative © Opa Soparudin I-2012 ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar