Laman

Jumat, 22 Juni 2012

Profil Niall Horan One Direction

Profil Niall Horan One Direction - Setelah tadi saya post Profilnya si Zayn Malik One Direction kali ini Blogsteguh share profil dari Niall Horan, dia juga adalah salah satu personil dari One direction. Wokee langsung saja lihat Profil Niall Horan One Direction di bawah:
Nama Lengkap  : Niall James Horan
Lahir : 13 September 1993
Asal  : Mullingar, County Westmeath, Ireland
Agama : Kristen
Film fav.  : Grease
Warna fav.  : Hijau
Alat musik fav.  : Gitar
Twitter  : @niallofficial

Ini dia, Niall Horan yang imut dan pintar! Dia cowok paling pintar di antara anggota One Direction karena dia suka sekolah. Dia juga yang paling imut (menurutku). Soalnya dia mempunyai warna mata yang sangat indah. Yup! bagi penggemar Niall, nama sebutan untuk penggemarnya adalah Nialler. Niall adalah penggemar berat Justin Bieber, dia benar-benar Belieber. Pertama kali ia mengikuti audisi The X Factor, dia menyanyikan lagu 'So Sick' yang kalo nggak salah udah pernah dinyanyikan Justin Bieber.

Pertama kali Niall masuk sekolah pada saat umur 5 tahun, mamanya meninggalkannya sendiri di sekolah, dia menangis. Karena nggak ada satupun temen sepermainannya yang masuk sekolah yang sama dengan Niall. "Aku masih ingat betul saat itu. Aku ketakutan banget, soalnya aku nggak kenal siapapun."

Tetapi, setelah ia tumbuh besar, Niall malah semangat sekolah. Semua pekerjaan sekolah ia kerjakan dengan maksimal dan tepat waktu. Niall fokus 100% dengan apapun yang berhubungan dengan sekolah. Sampai akhirnya dia mengikuti audisi The X Factor. Nilai-nilainya langsung menurun drastis! Ya, karena dia terpaksa meninggalkan sekolahnya demi mewujudkan impiannya.

"Aku emang pengen banget jadi penyanyi, tapi ternyata sekarang aku sadar kalau pendidikan itu juga penting. Kita harus bisa menyeimbangkan sekolah dengan kegiatan lainnya. Bersenang-senang itu emang penting, tapi mendapat nilai bagus di sekolah itu wajib" ucapnya. Nah guys,, jangan kalah ya sama Niall :)

Biar nggak bingung memilih sekolah atau karirnya di dunia hiburan, akhirnya Niall meminta saran ke Jason Orange, salah satu personil Take That (boyband yang nge-hits di tahun 90-an). "Jason cerita, waktu Take That bubar, ia langsung meneruskan sekolahnya kembali. Aku berpikir, kalau suatu hari karirku ini nggak berjalan baik, aku akan mengikuti jejak Jason, untuk kembali ke sekolah. Lalu, aku pergi ke sekolah, menemui salah satu guruku untuk meminta izin nggak masuk sekolah. Aku cerita kalau kami (One Direction) akan tampil di beberapa show, dan ia bilang aku boleh ke sekolah kapan pun aku mau. Aku beruntung banget, ternyata sekolahku mendukung mimpiku!" cerita Niall sambil tersenyum.

Niall Horan's facts :
  • Kalau sedang nggak bekerja, jadwal Niall adalah : tidur, kentut, makan, mendengarkan musik, kentut, twitteran, kentut, makan, tidur.
  • Ketika Niall punya pacar, dia suka bermain dengan rambutnya.
  • Niall benci ketika seorang cewek takut makan di hadapannya.
  • Niall sebal jika penggemarnya menangis karena melihatnya. 

Itulah postingan tentang Profil Niall Horan One Direction, jangan lupa habis baca di Like yaauuuww :D

[ Creative © Opa Soparudin I-2012 ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar