Laman

Senin, 16 Juli 2012

Cerita Anak SMA : Pengalaman Penerbangan Bersama Sriwijaya Air

Cerita Anak SMA : Pengalaman Penerbangan Bersama Sriwijaya Air - Cerita Anak SMA Edukatif - Cerita Anak SMA Karangan - Baiklah behubung sekarang lagi marak kata kunci " Cerita Anak SMA" di google sudah melenceng, jadi kami para blogger mencoba memberikan ilmu untuk melawan itu semua, nah disini saya akan memberikan Cerita Anak SMA : Pengalaman Penerbangan Bersama Sriwijaya Air, artikel ini murni karangan, artikel ini sebenarnya akan di pakai untuk lomba namun karena tidak jadi ikut lebih baik saya bagikan untuk temen temen, Cerita ini dibuat oleh teman saya yang sekolah di SMA 1 Pangkalan Kerinci, yang saya akui kehebatanya dalam soal menulis karangan, nah langsung aja ya baca Cerita Anak SMA : Pengalaman Penerbangan Bersama Sriwijaya Air.
Cerita Anak SMA : Pengalaman Penerbangan Bersama Sriwijaya Air - Cerita Anak SMA Edukatif - Cerita Anak SMA Karangan

Pengalaman penerbangan bersama Sriwijaya Air

Kemarin aku berangkat ke salah satu kota untuk pergi berlibur bersama ayah, ibu dan adikku. Sebelum berangkat, kami sudah packing barang yang akan dibawa untuk berlibur. Ayahku telah memesan E-ticket dari internet guna mempermudah pembelian tiket pesawat. Dan ayah membooking tiket pesawat Sriwijaya Air, salah satu maskapai terbesar yang ada di Indonesia.
Sewaktu check in, kami sudah diharuskan untuk datang lebih awal. Yaitu 2 jam sebelum keberangkatan pesawat. Menimbang barang, dan jika kelebihan massa yang sudah di tetapkan, maka akan dikenakan denda. Barang-barang yang sudah di timbang akan dimasukkan ke baggage.
Kami duduk di ruang tunggu, menunggu pesawat tiba. Kulihat apron. Pesawat tidak di tempat. Tetapi tak lama kemudian aku melihat pesawat datang dan langsung menuju tempat yang telah disiapkan.
Kami dipanggil lewat speaker pengeras suara oleh pramugari untuk bersiap memasuki pesawat. Kami pun turun ke lapangan menuju pesawat. Setelah sampai disana, kami disambut oleh pramugara dan pramugari. Sangat bersahabat sekali suasana ini.
Setelah kami duduk ditempat yang telah ditentukan, kemudian datanglah beberapa pramugari membawa sejumlah alat peraga seperti pelampung, alat bantu pernapasan, dan lainnya dan memperagakan satu persatu cara untuk memasang peralatan tersebut.
Sebagai passenger, kita diwajibkan untuk mematuhi segala peratran yang berlaku didalam pesawat demi kamanan dan kenyamanan selama perjalanan berlangsung. Seperti mematikan handphone saat memasuki pesawat.
Saatnya take off. Sabuk pengaman kuketatkan dan pesawat bersiap untuk lepas landas. Saat pesawat berada di udara, aku meraa bagaikan melayang. Awan pun terasa sangat dekat denganku. Aku senang sekali. Dipesawat, kita sering merasakan sakit pada bagian telinga dan itu adalah hal yang wajar. Karena itu, kita di anjurkan untuk menelan atau memakan permen.
Setelah beberapa puluh menit, tibalah kami di tempat yang kami tuju. Dan saatnya pesawat bersiap untuk landing. Pesawat pun mendarat dengan mulus.
Dan kami sekeluarga tiba ditempat yang kami tuju dengan selamat.
Terimakasih Sriwijaya Air.

Nah bagaimana menurut kamu tentang Cerita Anak SMA : Pengalaman Penerbangan Bersama Sriwijaya Air, silahkan gunakan untuk pembelajaran :) jangan lupa share yaa,
100out of 100 based on 99999 ratings. 1 user reviews.


source list: , , , , , TEMPLATE BY Opa Soparudin © 2012. Just for Sharing!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar