Laman

Minggu, 22 Juli 2012

Kata Kata SMS Untuk Bulan Puasa Ramadhan

Kata Kata SMS Untuk Bulan Puasa Ramadhan - Kata Kata SMS Bulan Puasa Ramadhan - Kata Kata SMS Untuk Bulan Puasa Ramadhan 1433H. Ucapan minta maaf di bulan ramadhan ini cocok untuk menyambut indahnya Ramadhan di tahun 2012 ini. Pada postingan kali ini saya akan menginformasikan kepada anda tentang Ucapan Selamat Puasa Ramadhan. Kata-kata di bulan ramadhan ini saya ambil dari beberapa sumber sahabat bloggers, sebelumnya saya sudah posting untuk SMS ucapan Selamat Puasa Ramadhan. Puasa Ramadhan 2012 ini sangat membingungkan dengan Jadwal Puasa Ramadhan yang banyak tidak tentu dari antar kalangan.

Kata Kata SMS Untuk Bulan Puasa Ramadhan

Baiklah ini dia yang saya maksud Kata Kata Bulan Suci Ramadhan Terbaru 2012 :

Kata Kata Mutiara Maaf Bulan Suci Ramadhan Terbaru 2012
Kata Kata Mutiara Bulan Suci Ramadhan

Ibarat roda yang terus berputar, tak terasa debu dan kerikil mengotori dan menggoresnya. Begitulah perjalanan hdup kita berbagai kesalahan telah menodainya. Maka di bulan yang suci dan penuh rahmat ini mari kita maksimalkan ibadah kita. Selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan 1433 H.

Di bulan yang suci ini, ijinkanlah temanmu yang ganteng dan imut ini buat ngucapin met puasa ramadhan 1433h. Mohon maaf jika ada kesalahan dan kekhilafan yang belum sempat termaafkan.

Sahabatku, jangan lupa bangun buat sahur yak.. karena aku gak mo liat kamu pingsan karena jujur aja badanmu gede banget.. berat sob, hehehe.. Met puasa ya..

Wahai saudaraku yang beriman. mari kita laksanakan ibadah puasa 1433H ini dengan penuh semangat dan kekompakan. Jangan pas buka-nya aja kompak yach.. hahaha..

Bulan Ramadhan adalah bulan yang suci. Seperti embun pagi yang membasahi dedaunan di kala pagi. Embun sejuk yang akan membasuh dan membersihkan jiwa kita dari segala dosa. Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 2012.

Ramadhan adalah bulan kesabaran. Setiap hal yang tak inginkan terjadi, balaslah dengan senyuman tulus dari hati dan perbuatan baik. Niscaya Allah akan memberikan jalan terbaik

Untuk para sahabat, teman, saudara, aku minta maaf atas segala kesalahan baik yang disengaja maupun tidak. Mohon maafkan. Marhaban ya ramadhan.. Mohon maaf lahir batin.
bulan berlalu dan kini aku kembali berjumpa denganmu. Bulan Ramadhan, bulan penuh berkah dan ampunan.

Saatnya menyucikan hati dan membersihkan diri. Semoga kita termasuk orang-orang yang berhasil di bulan puasa ini dan mendapat ridho-Nya.




source list: , , , , , TEMPLATE BY Opa Soparudin © 2012. Just for Sharing!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar