Halaman

Minggu, 22 Juli 2012

Ketahuilah Cinta Sejati Anda, Dengan Tanda-tanda Cinta Sejati

Tanda-tanda Cinta Sejati
Ketahuilah Cinta Sejati Anda, Dengan Tanda-tanda Cinta Sejati.Apa itu Cinta Sejati.? - Cinta memang indah untuk dikatakan namun tidak mudah untuk dipahami dan dipercayai, maka dari itu ketahuilah Cinta Sejati anda dengan Tanda-tanda Cinta sejati. apakah cinta anda sejati atau cinta pasangan anda memang benar Cinta Sejati..? cobalah ketahui lewat Tanda-tanda Cinta Sejati anda dibawah ini :

Tanda-tanda Cinta Sejati

1. Tanda cinta sejati yang pertama, mungkin anda sering dan bisa menanyakan,"Kenapa kamu cinta aku?" Ketika si dia bingung, atau terdiam dan mungkin sedikit gemetar, bahkan berkaca-kaca matanya, tanpa ada kata terucap dari mulutnya. Sejatinya dalam hatinya sedang bergolak berjuta rasa, menahan segala gelora yang sulit dia ungkapkan. Ada kata-kata,"Cinta tidak selalu harus diucapkan." Itulah yang sedang terjadi.


2. Apapun adanya kamu, apapun kekurangan kamu, pendidikan kamu, derajat kamu, fisik kamu, orang yang mencintai dengan sejati tidak akan mempermasalahkannya. Semua seakan tertutup, buta, gelap, hanya ada kamu, hanya kamu sepenuhnya dalam rajutan hari, setiap waktu dan rasanya. Percuma dan sia-sia ketika kamu memberikan alasan penolakan dengan misalnya,"Aku kan orang gemuk, aku kan hanya anak miskin..." dan lain sebagainya. Telinganya sudah penuh dengan rasa cinta, waspadalah, itu adalah satutanda-tanda cinta sejati.


3. Pernahkah kamu merasa terkurung dan diawasi? Ya, karena tanda cinta sejati berikutnya adalah, kamu akan selalu diawasi, diawasi oleh matanya yang seakan tak pernah mau melepaskan indahnya kamu meski sedetik. Diawasi oleh hatinya yang akan selalu bertanya dengan sedikit 'rasa khawatir',"Sedang apa dia ya, sehatkah dia, sama siapa dia sekarang,..." Dia akan selalu ingin tahu, meskipun tidak terucap lewat kata, semua tentang kamu, dari kamu mau tidur sampai kamu mau tidur lagi, semua dia ingin tahu.


source list: , , , , , TEMPLATE BY Opa Soparudin © 2012. Just for Sharing!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar