Halaman

Senin, 23 Juli 2012

Penjualan Samsung Galaxy S III Telah Mencapai 10 Juta Unit

Penjualan Samsung Galaxy S III Telah Mencapai 10 Juta Unit | Shin Jong-kyun, pimpinan divisi mobile Samsung, belum lama ini menyatakan telah berhasil menjual Galaxy S III sebanyak 10 juta unit! Pencapaian fantastis ini sebenarnya sudah sesuai dengan prediksi dari Samsung sendiri. Bulan lalu, perusahaan asal Korea ini sudah memperkirakan akan berhasil menjual 10 juta unit Samsung Galaxy S III pada akhir bulan Juli.


Samsung Galaxy S III baru dijual secara resmi melalui program pre-order pada 29 Mei yang lalu. Uniknya, walaupun masih ada dalam masa pre-order, smartphone berbasis Android 4.0 ini sudah laku terjual dalam jumlah yang sangat fantastis, yaitu 9 juta unit!

Sayangnya, tidak disebutkan jumlah detail dari penjualan Galaxy S III. Namun, prestasi ini sudah dianggap sangat fantastis untuk sebuah perangkat smartphone, apalagi dalam kurun waktu yang singkat, yaitu sekitar 3 bulan. Galaxy S generasi sebelumnya memerlukan waktu sekitar 5 bulan untuk mencapai prestasi ini.

Sebenarnya, jumlah unit Samsung Galaxy S III yang ada di pasaran tidaklah begitu banyak. Kelangkaan komponen pada waktu produksi menjadi salah satu penghambat bagi Samsung untuk memproduksi smartphone ini dalam jumlah yang banyak. Namun, tampaknya masalah tersebut sudah terselesaikan.

Samsung Galaxy S III memiliki layar sebesar 4.8 inci yang mampu mendukung resolusi 1280×720. Smartphone Galaxy S generasi ketiga ini sudah dipersenjatai dengan prosesor Exynos 4 Quad dengan clock speed 1.4GHz dan RAM 1GB. Perangkat ini juga dilengkapi dengan kamera 8 megapixel pada bagian belakang dan 1.9 megapixel di bagian depannya.

Sumber: jagatreviewe.com
100out of 100 based on 99999 ratings. 1 user reviews.


source list: , , , , , TEMPLATE BY Opa Soparudin © 2012. Just for Sharing!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar