Halaman

Selasa, 17 Juli 2012

Prediksi Arema IPL vs Bontang FC 17 Juli 2012

Prediksi Arema IPL vs Bontang FC 17 Juli 2012. Arema IPL vs Bontang FC. Pertandingan Arema IPL vs Bontang FC. Arema IPL akan menjamu Bontang FC pada laga pamungkas Indonesia Premier League (IPL) musim 2011/2012 sore ini (17/7) di Stadion Gajayana, Malang. Tim Singo Edan ini menargetkan revans untuk happy ending, sehingga bisa finis di posisi tiga IPL 2011/12.

Target yang diusung pasukan Dejan Antonic itu sudah merupakan harga mati. ''Lawan Bontang FC nanti kami  mengemban tiga misi yang harus diwujudkan,'' terang pelatih Arema Indonesia, Dejan Antonic yanag diamini manajer media officer Arema Indonesia, Noor Ramadhan kepada GOAL.com Indonesia, Senin (16/7). 


Di antara tiga misi itu disebutkan seperti ambisi untuk revans. Itu setelah pasukan Singo Edan ini  dikalahkan 1-0 di Bontang yang dirasakan Arema tidak fair.  Sebab, gol TA Musyafri dianulir oleh wasit Mukhlis Ali Fatoni.

Selain ambisi revans, Arema IPL ini juga pasang target wajib menang. Alasannya, pada partai terakhir yang harus dilakoni dalam ajang kompetisi IPL ini  harus happy ending. ''Happy ending itu hanya bisa dirasakan  lewat kemenangan,'' tandas pelatih asal Serbia.

Sementara, obsesi ketiga yang merupakan rentetan dari dua ambisi tersebut dikatakan Dejan Antonic adalah  demi membidik posisi tiga IPL. Menurut dia, Arema harus bisa finis di posisi ketiga, setelah gagal membidik posisi runner up yang sudah diraih Persebaya Surabaya.

Makanya, tandas dia, Arema harus bisa revans lawan Bontang FC. Legimin Raharjo dkk, terang dia, wajib menang di laga pamungkas kali ini agar  bisa finis di posisi tiga klasemen IPL 2011/12.

Untuk mewujudkan semua itu, diakui mantan pelatih Timnas Hongkong ini tidak mudah. Alasannya, Bontang FC yang dibesut pelatih Eddy Simon kondisinya kini mulai bagus. Meski masih belum menerima gaji secara penuh, mereka memiliki motivasi tinggi untuk mengalahkan Arema di kandangnya. ''Ini yang perlu diwaspadai,'' tandas dia.

Apalagi, lanjut dia, lawan tim berjuluk Bukit Tursina itu pasukan Singo Edan tidak bisa bermain full team. Alasannya, ada lima pemain pilar Arema yang dilarang PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) selaku regulator kompetisi IPL untuk diturunkan kala menjamu Bontang FC itu.

Kelima pemain itu adalah  Irfan Raditya, Hermawan, Marko Krasic, Andrew Barisic dan TA Musafri. Alasannya, mereka mengantongi dua kartu kuning. "Ini jadi masalah karena PT LPIS mau tembak kita lagi. Saya kecewa karena orang-orang di sana tak hormat pada Arema," kata Dejan.

Padahal, tandas dia, kelima pemain itu sudah tidak masukkan line up kala Arema harus menang WO saat lawan Bontang FC pada putaran pertama. Namun, kenyataannya, Arema yang sudah menggelar pertandingan, justru diputuskan partai tersebut ditunda dan harus digelar lagi Selasa (17/6) nanti.

Karena itu, Arema berjanji akan melampiaskan semua kekecewaan itu saat menjamu Bontang FC nanti. Arema memasang target revans, wajib menang dan happy ending karea bisa finis di posisi tiga IPL.

Head to Head Arema IPL vs Bontang FC :

Bontang FC 1-0 Arema IPL (11 Jul 2012 : IPL)

Lima Pertandingan Terakhir Arema IPL :


Arema IPL 2-1 Persebaya (14 Jul 2012 : IPL)
Bontang FC 1-0 Arema IPL (11 Jul 2012 : IPL)
PSMS IPL 1-3 Arema IPL (08 Jul 2012 : IPL)
Arema IPL 4-0 Persema (04 Jul 2012 : IPL)
Persijap 0-1 Arema iPL (30 Jun 2012 : IPL)

Lima Pertandingan Terakhir Bontang FC :


Bontang FC 1-0 Arema IPL (11 Jul 2012 : IPL)
Persibo 4-2 Bontang FC (30 Jun 2012 : IPL)
PSM 2-1 Bontang FC (23 Jun 2012 : IPL)
Bontang FC 2-5 Persema (02 Jun 2012 : IPL)
Persijap 2-0 Bontang FC (26 Mei 2012 : IPL)

Prediksi Pemain Arema IPL vs Bontang FC :

Arema IPL : Decky Ardian, Vagner Luis,Safrudin Tahar, Goran Gancev, Erwinsyah Hasibuan, Andrea Abu Bakar, Ahn Hyo Yeon, Heri Suwondo, Marwin Hanafi, Julio Cesar Alcorse, Rinaldo.

Bontang FC : Firman Nurdin, Aji Nurpijal, Sudirman, Kande Lansana, Ridwansyah, Gland Poluakan, Gantarkan, Masahiro Fukusawa, Satria Feri, Rully, Aswar.

Prediksi Skor Arema IPL vs Bontang FC : Pertandingan ini akan dimenangkan tuan rumah dengan skor AREMA IPL 2-1 BONTANG FC. Pertandingan Arema IPL vs Bontang FC disiarkan LIVE di MNC TV pukul 15:30 wib Selasa 17 Juli 2012.


source list: , , , , , TEMPLATE BY Opa Soparudin © 2012. Just for Sharing!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar