Halaman

Sabtu, 14 Juli 2012

Prediksi Dan Jadwal Pertandingan Arema IPL vs Persebaya IPL (IPL 14 JULI 2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Arema IPL vs Persebaya IPL. Laga Persebaya Surabaya versus Arema Malang selalu menjanjikan pertarungan sarat gengsi. Pertemuan dua kekuatan besar sepak bola tanah air tersebut akan tersaji malam nanti (14/7) di Stadion Gajayana, Malang, dalam lanjutan kompetisi Indonesian Premier League (IPL).

Bagi Green Force, julukan Persebaya, pertandingan hari ini menjadi partai pemungkas di musim kompetisi 2011–2012. Meski hasil laga tak lagi berpengaruh pada posisi Persebaya di papan kla semen, laga melawan Arema selalu menjadi pertandingan penting untuk Erol Iba dkk.

Persebaya mencatat hasil apik berupa kemenangan 2-1 pada pertemuan pertama Maret lalu di Gelora Bung Tomo. Dua gol Persebaya dihasilkan Feri Ariawan dan penalti Otavio Dutra. Di kubu Arema, gol dihasilkan Talaohu Abdul Musafri.

Nah, menjelang laga terakhir Persebaya itu, pelatih Divaldo Alves menginstruksi anak asuhnya untuk bermain lepas. "Ini akan menjadi laga terakhir tim. Sangat penting buat tim bermain enjoy. Saya harap, semua menik mati pertandingan," tutur Divaldo kemarin.

Bagi pelatih berkebangsaan Portugal tersebut, perjumpaan dengan Arema menjanjikan banyak cerita. Lihat saja pada pertemuan pertama, semua sudut Gelora Bung Tomo penuh sesak oleh pendukung Persebaya. Bahkan, tiket yang dicetak sebanyak 55 ribu lembar ludes terjual.

Melawan Arema, mantan pelatih Persijap Jepara itu menurunkan semua pemain terbaiknya. Sebanyak 18 pemain diboyong ke Malang kemarin (13/7). Salah seorang di antara mereka adalah kapten tim Erol Iba. Meski kondisinya diragukan, Erol Iba tetap diboyong. "Kita lihat perkembangan terakhir nanti," ujar Divaldo.

Minus Andik Vermansyah di lini depan, Persebaya siap tampil ngotot. Posisinya akan digantikan Rendi Irwan atau Feri Ariawan. Rendi ataupun Feri akan menjadi trisula bersama Fernando Soler dan Mat Halil.

Lini belakang Persebaya perlu mewaspadai mantan pemain Persebaya di kubu Arema, Andrew Barisic. Penyerang dari Australia itu sudah menjaringkan delapan gol. Bersama Musafri, duet penyerang itu sudah menjaringkan 8 gol di antara total 33 gol Arema hingga pertandingan ke-20-nya.

Motivasi juga datang dari CEO Persebaya I Gede Widiade. Laga melawan Singo Edan, julukan Arema, bakal menjadi ajang penilaian akhir untuk para pemain. "Istilahnya, setelah lawan Arema itu, pemain akan menerima rapor dalam satu musim kompetisi," ujar Gede.

Gede juga meminta pendukung tim kebanggaan arek-arek Suroboyo itu tak bertolak ke Malang dengan alasan keamanan. Apalagi, rivalitas kedua tim sangat berpotensi menimbulkan gesekan antarsuporter.

Di sisi lain, pelatih Arema Dejan Antonic menuturkan bahwa timnya akan berjuang habishabisan demi mengamankan poin kandang. "Saya fokus 100 persen untuk pertandingan itu. Meski menelan kekalahan saat melawan Bontang FC lalu (11/7), kami sudah lupakan dan siap lawan Persebaya," ucap Dejan.

Kubu Arema sendiri tereduksi tiga pemain. Kiper Aji Saka bergabung dengan timnas U-22. Saddam Tenang masih berkutat dengan cedera. Selain itu, Gunawan Dwi Cahyo berada di Jakarta untuk bergabung dengan timnas senior.

Head to Head Arema IPL vs Persebaya IPL
:
04 Mar 2012 (IPL) Persebaya IPL 2 - 1 Arema Indonesia IPL 1 

Lima Pertandingan Terakhir Arema IPL:
08 Jul 2012 (IPL) PSMS IPL 1 - 3 Arema Indonesia IPL
04 Jul 2012 (IPL) Arema Indonesia IPL 4 - 0 Persema
30 Jun 2012 (IPL) Persijap Jepara 0 - 1 Arema Indonesia IPL
23 Jun 2012 (IPL) Persiba Bantul 1 - 0 Arema Indonesia IPL
16 Jun 2012 (IPL) Persibo Bojonegoro 3 - 1 Arema Indonesia IPL
        
Lima pertandingan terakhir Persebaya IPL:
02 Jul 2012 (IPL) Persebaya IPL 2 - 1 Persiraja Banda Aceh
27 Jun 2012 (PPI) Semen Padang 3 - 0 Persebaya IPL
23 Jun 2012 (IPL) Persebaya IPL 2 - 1 Persijap Jepara
20 Jun 2012 (PPI) Persebaya IPL 2 - 0 Semen Padang
16 Jun 2012 (IPL) Persiba Bantul 0 - 1 Persebaya IPL

Prediksi susunan pemain Arema IPL vs Persebaya IPL:

Arema IPL (4-4-2): 30-Dennis Romanovs (pg); 24-Legimin Raharjo (c), 21-Irfan Raditya, 16-Hermawan, 8-Faris Bagus; 22-Putut Waringin Jati, 9-Roman Chmelo, 48-Marko Krasic, 11-Ahmad Amirudin; 29-Abdul Musafri, 15-Andrew Barisic.
Pelatih: Dejan Antonic.


Persebaya IPL (4-3-3): 30-Endra Prasetya (pg); 24-Yusuf Hamzah, 5-Otavio Dutra, 15-Rivelino Ardiles, 3-Erol Iba (c); 14-Jusmadi, 8-Taufiq, 29-Mario Karlovic, 12-Rendi Irwan, 9-Fernando Soler, 2-Mat Halil.
Pelatih: Divaldo Alves.
      
Prediksi skor pertandingan Arema IPL vs Persebaya IPL by Bolagolnet: Arema IPL kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Persebaya IPL dengan skor ... Arema IPL 2 - 0 Persebaya IPL.

Sumber: http://bolagoalnet.blogspot.com/2012/07/prediksi-dan-jadwal-pertandingan-arema.html


source list: , , , , , TEMPLATE BY Opa Soparudin © 2012. Just for Sharing!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar