Halaman

Selasa, 17 Juli 2012

Prediksi Dan Jadwal Pertandingan Gresik United vs PSIM Jogjakarta (Playoff ISL 17 JULI 2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Gresik United vs PSIM Jogjakarta. Dua hari setelah laga Perang Bintang Liga Super Indonesia (LSI), Stadion Gelora Sriwijaya, Jkaabaring, Palembang, kembali dipercaya untuk menggelar pertandingan penting, play-off LSI.
  
Bentrok antara peringkat 15 klasemen akhir LSI, Gresik United (GU), melawan peringkat empat Divisi Utama, PSIM Yogyakarta, Selasa (17/7), akan menjadi penentuan nasib dua tim ini. Siapakah yang akan menyusul jejak Barito Putera, Persita Tangerang, dan Persepam Pamekasan untuk bermain di kasta tertinggi musim depan?
  
Yang pasti, laga yang berlangsung di tempat netral ini akan berlangsung sengit. Segala upaya bakal dilakukan semi satu tiket terakhir LSI musim depan. Sama seperti yang ditargetkan manajemen GU untuk tetap bertahan.
  
Nasib baik tengah mengarah ke klub yang bermarkas di Stadion Petrokimia Gresik tersebut. Tak ada satu pun pemain yang terkena akumulasi kartu. "Saya bersyukur semua pemain berada dalam kondisi terbaik. Kami sangat siap menghadapi PSIM dengan komposisi terbaik kami," kata Djoko Susilo, pelatih GU.
  
Semangat pun timbul dari para pemain. "Saatnya memberikan yang terbaik untuk tanah kelahiran saya," ucap Agus Indra. Sementara itu, David Faristian dan Rudianto bertekad untuk bermain ngotot sepanjang pertandingan.
  
Kondisi serupa diperlihatkan PSIM. Bahkan, pelatih Hanafing hanya memberikan libur dua hari setelah kepulangan dari Solo.  Persiapan keras dilakukan Nova Zaenal dkk. Fokus latihan menghadapi GU diselingi beberapa uji coba dengan klub lokal.
  
"Kami sepenuhnya fokus menghadapi GU. Pemain pun menjalani latihan fisik agar selalu dalam kondisi fit. Kebersamaan dan motivasi untuk promosi sangat tinggi. Sekarang tinggal perjuangan dan doa untuk menghadapi play-off," kata Hanafing.
  
Selain melakukan persiapan khusus, ada faktor lain yang dilihat Hanafing bisa menjadi keuntungan bagi anak asuhnya. Status GU sebagai lawan dari LSI dinilai mantan pemain Persebaya itu tak jauh berbeda dengan tim di Divisi Utama, termasuk PSIM.
  
Namun, Hanafing akan sedikit kesulitan karena harus kehilangan dua pilarnya. Emile Linkers dan Lorenzo Rimkus. Duo Belanda ini masih bergulat dengan cedera. Beruntung gelandang Kristian Adelmund sudah fit dan bisa diturunkan.
  
PSIM yang sebelumnya difavoritkan lolos langsung, harus merelakan impiannya kandas setelah ditaklukkan Persepam di perebutan tempat ketiga Divisi Utama. Kegagalan tersebut dikarenakan trio Belanda di atas urung tampil.
  
Momentum ini juga akan dimanfaatkan manajemen untuk menambah semangat pemainnya. "Manajemen memang menjanjikan gaji akan diselesaikan saat kami pulang dari Palembang. Bila kami pulang dengan membawa kemenangan sekaligus meraih tiket promosi, ada harapan gaji secepatnya diselesaikan," ujar Hanafing.

Head to head Gresik United vs PSIM Jogjakarta:
belum ada data

Lima pertandingan terakhir Gresik United:
11 Jul 2012 (ISL) Gresik United 2 - 1 Persipura
04 Jul 2012 (ISL) Gresik United 1 - 0 Persiwa Wamena
30 Jun 2012 (ISL) Arema 0 - 0 Gresik United
25 Jun 2012 (ISL) Persela 6 - 2 Gresik United
21 Jun 2012 (ISL) Deltras FC 1 - 1 Gresik United 
        
Lima pertandingan terakhir PSIM Jogjakarta:
05 Jul 2012 (DUI) PSIM 0 - 1 Persita
01 Jul 2012 (DUI) PSIM 1 - 0 Barito Putra
28 Jun 2012 (DUI) Persebaya 1 - 2 PSIM
26 Jun 2012 (DUI) PS Sumbawa Barat 1 - 2 PSIM
17 Jun 2012 (DUI) Persih 2 - 1 PSIM

Prediksi susunan pemain Gresik United vs PSIM Jogjakarta:

Gresik United (4-3-3): 77-Hery Prasetyo, 3-Lan Bastian, 5-Ade Suhendra, 10-Chena, 19-Wismoyo, 27-Khoirul Munib, 9-Uston Nawawi, 8-Claudio Proneto, 33-Marwan Sayedeh, 17-Rahmat Rivai, 32-Gaston Castano.
  
PSIM Jogjakarta (4-2-3-1): 22-Agung Prasetyo, 2-Dulsan Lestaluhu, 15-Abda Ali, 23-Eko Pujiyanto, 11-Topas Pamungkas, 16-Eko Budi Santoso, 24-Kristian Adelmund, 9-Reinhard Rumaikewi, 7-Nova Zaenal, 17-Irfan, 97-Johan.

Prediksi skor pertandingan Gresik United vs PSIM Jogjakarta by Bolagolnet: Gresik United kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan PSIM Jogjakarta dengan skor ... Gresik United 2 - 0 PSIM Jogjakarta. Pertandingan Gresik United vs PSIM Jogjakarta disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 17 Juli 2012, pukul 15.30 WIB.

Sumber: http://bolagoalnet.blogspot.com/2012/07/prediksi-dan-jadwal-pertandingan-gresik_17.html


source list: , , , , , TEMPLATE BY Opa Soparudin © 2012. Just for Sharing!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar