Laman

Minggu, 15 Juli 2012

Prediksi Dan Jadwal Pertandingan Sriwijaya FC vs ISL All Star (PERANG BINTANG ISL 15 JULI 2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Sriwijaya FC vs ISL All Star. Usai mencatatkan rekor yang fantastis dan meraih gelar juara Liga Super Indonesia (LSI), Sriwijaya FC (SFC) bertekad ingin menutup musim ini dengan indah.
  
Kemenangan pun menjadi target saat menjamu Tim All Star LSI dalam ajang Perang Bintang 2012 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu (15/7).
  
"Sudah kepalang tanggung. Musim ini sudah kami lalui bersama dengan sangat baik. Sekarang saatnya menunatskan perjalanan yang mungkin sulit untuk diulang lagi musim -musim berikutnya," ujar pelatih SFC, Kas Hartadi.
  
Menurutnya laga perang bintang ini tetap merupakan partai sarat gengsi dan penuh prestise.
  
"Kami merupakan tim juara, sementara mereka gabungan pemain terbaik yang pastinya berkualitas. Tentunya SFC tidak ingin dipermalukan di depan publik sendiri. Rasanya akan menjadi sesuatu yang hambar jika perayaan juara harus dinodai dengan kekalahan," tambahnya.
  
Meski begitu, mantan pemain timnas ini mengatakan anak asuhnya akan bermain lepas dan tanpa beban. "Jujur saya katakan, laga melawan Persib (11/7) kemarin lebih berat karena itu merupakan pertandingan resmi LSI," ungkap pelatih asal Solo ini.
  
Dirinya menjanjikan akan menyuguhkan permainan yang menghibur dalam laga perang bintang ini. "Akan banyak faktor yang tetap membuat laga ini tetap penting, di posisi kiper publik akan melihat siapa yang terbaik di Indonesia saat ini. Saya tetap yakin Ferry Rotinsulu masih yang terbaik," sebutnya.
  
Untuk lini belakang hingga depan, Kas beranggapan anak asuhnya masih memiliki kualitas setingkat di atas tim LSI All Star. "Walau berlabel gabungan pemain terbaik, untuk mneyatukan mereka perlu waktu. Itulah keuntungan kami," ucapnya mengomentari LSI All Star yang akan dilatih Miroslav Janu, sosok yang mulai santer akan menukangi Laskar Wong Kito musim depan.
  
Kas sendiri berharap regulasi dalam pertandingan nanti dapat sedikit lebih longgar terkait dengan pergantian meian mengingat fisik pemainnya sudah terkuras dalam LSI. "Jika diperbolehkan, saya ingin pergantian pemain lebih dari tiga pemain," ujarnya.
  
Pelatih LSI All Star, Miroslav Janu mengaku siap memberi perlawanan kepada tuan rumah. Meski hanya memiliki waktu yang singkat untuk berkumpul, Janu optimistis dengan pengalaman yang dimiliki pemain yang terpilih, mereka bisa mengalahkan SFC.
  
"Tidak ada target, namun sama seperti tuan rumah, kami akan bermain tanpa beban. Saya pastikan mereka tidak akan mudah mengalahkan LSI All Atar," ujarnya.
  
Dalam pertandingan ini, dirinya tidak dapat menurunkan semua pemain yang sudah terpilih melalui polling SMS. "Yang sudah pasti akan absen adalah Safee Sali karema cedera, yang lainnya saya belum tahu. Memang ada pemain yang belum hadir seperti Fabiano Beltrame, namun ia akan menyusul ke Palembang," katanya.
  
Sementara itu, Bambang Pamungkas yang menempati urutan kedua polling terbanyak hanya akan mengikuti meet and greet. "Untuk pertandingan hari Minggu mungkin saya harus absen. Saya ke Palembang hanya mengikuti acara di Jumat (13/7)," ucap Bambang.  
      
Prediksi susunan pemain Sriwijaya FC vs ISL All Star:

Sriwijaya FC (4-3-2): 12-Ferry Rotinsulu, 22-Supardi, 6-Thierry Gathusi, 3-Jamie Coyne, 24-Mahyadi Panggabean, 15-Firman Utina, 4-Lim Jun Sik, 11-Ponaryo Astaman, 23-M. Ridwan, 17-Keith Kayamba, 10-Hilton Moreira
  
All Star ISL (4-4-2): Kurnia Mega, Zulkifli Syukur, Ricardo Salempessy, Victor Igbonefo, Jajang Sukmara, Gustavo Lopez, Ahmad Bustomi, Zah Rahan, M. Ridhuan, Aldo Barreto, Alberto Goncalves.

Prediksi skor pertandingan Sriwijaya FC vs ISL All Star by Bolagoalnet: Sriwijaya FC kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan ISL All Star dengan skor ... Sriwijaya FC 3 - 1 ISL All Star. Pertandingan Sriwijaya FC vs ISL All Star disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 15 Juli 2012, pukul 15.30 WIB.

Sumber: http://bolagoalnet.blogspot.com/2012/07/prediksi-dan-jadwal-pertandingan_15.html


source list: , , , , , TEMPLATE BY Opa Soparudin © 2012. Just for Sharing!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar