Laman

Sabtu, 21 Juli 2012

Real Madrid Resmi Lepas Fernando Gago Ke Valencia

BERITA BOLA - Real Madrid Resmi Lepas Fernando Gago Ke Valencia. Banyaknya pemain bintang di Real Madrid membawa korban. Gelandang asal Argentina Fernando Gago, salah satunya. Musim lalu dia dipinjamkan ke AS Roma. Setelah kembali ke Real, nasibnya pun sempat tidak jelas.

Kini dia bisa sedikit lega setelah dilepas ke Valencia. Itu pun dengan harga murah, hanya EUR 3,5 juta atau setara Rp 40,5 miliar. Negosiasi pun berjalan lancar. Tidak ada masalah dengan kontrak dan gaji. Setelah menjalani tes medis, Gago pun resmi bergabung dengan Los Che, julukan Valencia.

Kalau bertahan di Real, Gago tidak mendapatkan tempat. Dia tidak masuk rencana entrenador Real Jose Mourinho. Selain itu, dia harus bersaing ketat dengan gelandang, seperti Xabi Alonso, Sami Khedira, dan Nuri Sahin.

Musim lalu Gago dipinjamkan ke AS Roma dengan opsi permanen pada akhir musim. Sayang, Roma gagal memenuhi permintaan biaya transfer sebesar EUR 7 juta (Rp 81 miliar). Gago pun harus pulang kembali ke Santiago Bernabeu, markas Real.

Bagi Valencia, bergabungnya Gago akan sangat membantu dalam peningkatan kinerja lini tengah. Pekan lalu mereka baru saja menjual Mehmet Topal ke klub Turki Fenerbahce. Lalu, David Albelda sudah berusia 34 tahun dan difokuskan untuk membangun serangan.

Selain Gago, masih ada pemain Real yang diincar Valencia. Dia adalah gelandang serang muda Sergio Canales. Musim lalu Canales bergabung dengan Valencia sebagai pemain pinjaman. Pelatih Mauricia Pallegrino menginginkannya secara permanen.

Memang musim lalu dia jarang mendapatkan kesempatan turun lapangan karena mengalami dua kali cedera lutut parah. Namun, Pallegrino menilai Canales sebagai pemain berbakat dan sangat dibutuhkan untuk meningkatkan kreativitas di lini tengah Valencia.

Sumber: http://bolagoalnet.blogspot.com/2012/07/real-madrid-resmi-lepas-fernando-gago.html


source list: , , , , , TEMPLATE BY Opa Soparudin © 2012. Just for Sharing!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar