Laman

Sabtu, 11 Agustus 2012

AI SHANGZHEN, BIDADARI CANTIK DAN SEKSI DARI CHINA


Banyak orang bilang kecantikan sifatnya relatif. Pendapat ini rupanya tidak disepakati media massa China. Model bernama Ai Shangzhen disebut-sebut punya kecantikan paling sempurna seantero China. Pendapat ini merujuk penelitian terperinci dengan meneliti ukuran wajah dan tubuh gadis itu.

Situs divaasia.com melaporkan, Selasa (15/5), beberapa media infotainment China melansir data tubuh gadis 24 tahun ini. Hasilnya, wajahnya yang simetris dianggap ideal. Tinggi badannya 1,8 meter makin sempurna karena ditunjang lingkar badan 90-60-90. Shangzhen kini menjalani karir sebagai pembawa acara televisi dan aktris. Perempuan asal Provinsi Chongqing ini sejak dua tahun terakhir malang melintang di industri permodelan Hong Kong.

Saking sempurnanya, banyak pihak menuding Shangzhen menjalani operasi plastik. Dia menilai orang yang menuduh demikian harus bertemu orang tuanya. "Para penuding harus melihat kedua orang tua saya supaya tahu keaslian wajah ini," ujar dia

Perempuan lulusan Universitas Wuhan ini bahkan malu dengan kondisi tubuhnya. Shangzen mengaku sejak remaja merasa minder karena punya tubuh terlalu tinggi. Toh, klaim kecantikan sempurna yang disebut-sebut media China tidak terlalu benar. Shangzhen nyatanya cuma jadi juara dua dalam kontes kecantikan Miss China pada 2008.





sumber


source list: , , , , , TEMPLATE BY Opa Soparudin © 2012. Just for Sharing!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar