Laman

Rabu, 15 Agustus 2012

Arti Kata Kepo dan Contohnya

Arti Kata Kepo dan Contohnya | Arti Kata Kepo dan Contohnya - Arti Kata Kepo dan Contohnya adalah sesuatu yang bisa dikatakan begitu, maklum saja anak muda sekarang sedikit-sedikit jadi gaul, semua kata - kita bisa di buatnya populer dan gaul dengan menyebarkan ke media sosial, kata kepo banyak juga yang sudah tahu artinya. Nah, bagi anda yang masih bingung akan kata-kata kepo silahkan simak contoh dan artinya dibawah ini :


Kepo adalah kata yang banyak diucapkan remaja gaul sekarang yakni Serba Ingin Tahu, mencampuri urusan orang lain, dll.

Contoh kata Kepo - Contoh penggunaan kata Kepo:
Si A : ehhh dia putus belum sih ama pacarnya ?
Si B menjawab : iihhhh kepo banget sihh loee.
Si C : Kira" dia jadi gk ya pengen beli motor baru ?
Si D menjawab : hadewww,,, kepo banget sih loee.
Nah, kalau kalian tidak ingin dibilang kepo makanya jangan tanya-tanya terus. Apalagi mencampuri urusan orang lain hanya sekedar untuk tau saja, sekian dulu kawan tentang arti kata kepo.. (ulan-news.com)


source list: , , , , , TEMPLATE BY Opa Soparudin © 2012. Just for Sharing!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar