Laman

Kamis, 16 Agustus 2012

CARA BERCINTA YANG TIDAK MENYEBABKAN KEHAMILAN

Cara Bercinta Yang Tidak Menyebabkan Kehamilan - Dikalangan sebagian kaum muda, cara ini bayak sekali digunakan jika ingin menunda kehamilan tanpa harus menggunkan suntik KB atau pakai PIL KB. Pil KB atau suntik sebelum kita di karuniai anak, biasanya akan mengakibatkan sudah mendapatkan anak. So, anda yang masih pengantin Muda, hati-hati memakai PIL atau Suntik Kb jika belum mempunyai anak. Mending yang lebih aman memakai Pengaman seperti Kondom.


Berikut ini adalah cara yang harus anda perhatikan jika anda ingin menunda kehamila anda ketika melakukan hubungan intim bersama istri anda dan pasangan yang anda cintai.

- 1 Minggu Sebelum Menstruasi. Lakukan hubungan Seksual 1 Minggu sebelum Menstruasi.Di jamin, meskipun Sperma di masukkan di dalam Mis V, 90% tidak akan hamil. Ex. Jika Istri Mens tanggal 30, Anda bisa melakukan hub. intim pada tanggal 22/23.

- Minum Kiranti. Jika Anda Sudah terlanjur melakukan Hubungan intim dan sperma masuk di dalam mis V, ketika istri anda dalam massa subur (hari 1 s/d 20 sebelum menstruasi), maka hal yang Anda lakukan adalah cukup Minum Kiranti 1/2 hari menjelang berhubungan intim. Atau 10 Hari sebelum Hari H anda menstruasi. Di jamin 100% tidak hamil.

- Keluarkan Di Luar. Sang Suami harus benar-benar bisa mengatur ketika sudah mencapai Puncar dan akan keluar sperma, maka hal yang harus di lakukan adalah segera mencabut Mr.P dari Mis V dan di Muncratkan di Luar.

sumber


source list: , , , , , TEMPLATE BY Opa Soparudin © 2012. Just for Sharing!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar