Laman

Selasa, 14 Agustus 2012

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Cara Memutihkan Kulit - dengan secara Alami - Kulit berfungsi sebagai alat ekskresi karena adanya kelenjar keringat (kelenjar sudorifera) yang terletak di lapisan dermis. Berbagai macam cara untuk memutihkan kita, nah berikut info saya mempunyai tips untuk memutihkan Kulit secara alami.

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Berikut Memutihkan kulit secara alami :

Jus lemon, mentimun, dan kunyit
Campurkan ketiga bahan tersebut untuk dioleskan ke kulit wajah. Biarkan satu setengah jam, kemudian bilas dengan air hangat. Untuk hasil maksimal, gunakan masker alami ini seminggu sekali.

Tips penting: Jangan mengaplikasikan masker pada kulit yang terluka. Sebab lemon bersifat asam dan bisa membuat iritasi menjadi lebih parah.

Bubuk sandalwood, jus lemon, jus mentimun, dan jus tomat

Sama seperti resep pertama, campurkan semua bahan dan aplikasikan ke kulit. Biarkan selama 15 menit sampai masker mengering. Setelah itu, bilas dengan air hangat.

Tips penting: Tomat sudah dikenal baik sebagai pencerah kulit dari luar maupun dalam. Jadi, jangan malas untuk mengonsumsi tomat selain sudah menggunakannya menjadi masker.

Almond, putih telur, dan jus lemon
Campuran resep pemutih kulit dari almond, putih telur, dan jus lemon akan lebih kental dari yang sebelumnya. Namun sama seperti masker yang sudah-sudah, aplikasikan di kulit dan biarkan selama 15 menit. Bilas dengan air hangat.

Tips penting: Rendam almond semalaman sebelum diolah menjadi masker bersama bahan yang lain.

Madu, lemon, susu, dan minyak almond
Campurkan satu sendok makan jus lemon dengan madu dan susu bubuk. Jangan lupa setengah sendok teh minyak almond untuk kemudian dioleskan ke kulit. Biarkan 10 menit, kemudian bilas dengan air suam-suam kuku.

Tips penting: Sama seperti tomat, madu juga punya sifat melembutkan kulit dari dalam dan luar. Jadi jangan ragu untuk menikmati madu sehari-hari selain menggunakannya menjadi bahan masker.

Pisang, jus jeruk, madu, dan bubuk kacang hijau

Haluskan pisang dan tambahkan dua sendok makan jus jeruk serta beberapa tetes madu. Campurkan dengan lima sendok makan bubuk kacang hijau. Masker bisa didiamkan selama 10 menit sebelum dibilas.

Tips penting: Untuk jenis masker yang satu ini, Anda boleh mengaplikasikannya setiap hari.

Awalnya mungkin Anda akan menganggap pembuatan resep ini rumit. Namun daripada menggunakan krim pemutih instan di pasaran, bukankah resep alami ini lebih aman dan murah?

source list: , , , , , TEMPLATE BY Opa Soparudin © 2012. Just for Sharing!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar