Laman

Selasa, 21 Agustus 2012

Hasil dan Video Barcelona vs Sampdoria 0-1 (Youtube) 21 Agustus 2012

BarcelonaHasil dan Video Barcelona vs Sampdoria 0-1 (Youtube) 21 Agustus 2012. Barcelona vs Sampdoria. Pertandingan Sampdoria vs Barcelona 21 Agustus 2012. Barcelona gagal mengangkat Trofi Joan Gamper pada tahun ini. Menurunkan para pemain lapis kedua, Azulgrana menyerah di tangan Sampdoria dengan skor tipis 0-1.

Bertanding di Camp Nou, Selasa (21/8/2012) dinihari WIB, Barca tampil dengan sebagian besar pemain mudanya seperti Martin Montoya, Carles Planas, Marc Bartra, Sergi Roberto, Gerard Deulofeu, dan lain-lain. Para pemain utama sengaja diistirahatkan karena baru saja menghadapi Real Sociedad di ajang La Liga.

Sebelum kick-off, Barca secara resmi memperkenalkan dua pemain baru, Jordi Alba dan Alex Song, kepada fans. Eric Abidal, yang tengah dalam proses pemulihan pasca-transplantasi hati, juga hadir di Camp Nou dan mendapatkan sambutan meriah.

Sampdoria sudah mencetak gol saat laga baru berumur tiga menit. Umpan matang Pedro Obiang diteruskan Roberto Soriano dengan kepalanya dan menjebol gawang Barca yang dikawal Jose Pinto.

Ketatnya pertahanan Sampdoria membuat Barca kesulitan untuk mencetak gol. Sebaliknya, Sampdoria nyaris menggandakan keunggulannya di babak kedua kalau saja tembakan Nicola Pozzi tak membentur tiang.

Dengan kekalahan ini, ambisi Barca untuk memenangi Trofi Joan Gamper tiga tahun berturut-turut pun tak terwujud. Bagi Sampdoria, ini adalah kali pertama mereka menang di ajang ini.

Trofi Joan Gamper merupakan turnamen tidak resmi yang dibuat sebagai penghormatan kepada mantan presiden Barca, Joan Gamper. Sejak tahun 1966, The Catalans sudah 35 kali memenanginya.


source list: , , , , , TEMPLATE BY Opa Soparudin © 2012. Just for Sharing!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar