Halaman

Minggu, 12 Agustus 2012

Hasil dan Video Meksiko vs Brasil 2-1 (Youtube) 11 Agustus 2012

Meksiko vs Brasil
Hasil dan Video Meksiko vs Brasil 2-1 (Youtube) 11 Agustus 2012. Meksiko vs Brasil. Pertandingan Brasil vs Meksiko 11 Agustus 2012. Timnas Meksiko akhirnya mencetak sejarah dengan memenangkan medali emas di Olimpiade London 2012. Kepastian ini didapat setelah tim berjuluk El-Tricolor ini mengalahkan timnas Brasil 2-1 di final yang diselenggarakan di Stadion Wembley, Sabtu 11 Agustus 2012.

Striker Meksiko, Oribe Peralta, membuka keunggulan timnya melalui gol yang dicetak pada menit pertama. Pemain Santos Laguna ini melepaskan tendangan dari luar kotak penalti ke pojok kiri gawang Brasil yang dijaga Gabriel Ferreira. Skor berubah 1-0.

Brasil mencoba mengejar ketertinggalan dengan memasukkan beberapa pemain bertipikal menyerang seperti Alexandre Pato, Hulk dan Ganso. Namun, peluang yang diciptakan belum mampu berbuah gol.

Terlalu asyik menyerang, jala gawang Brasil harus bergetar untuk kali kedua. Peralta mencetak gol lagi melalui situasi tendangan bebas pada menit 75. Dia berhasil menyambut bola yang dilambungkan dari sisi kiri pertahanan Brasil dengan sundulan kerasnya. Skor menjadi 2-0.

Akhirnya, Neymar dan kawan-kawan mampu memperkecil ketertinggalan pada menit 90. Hulk mampu menerobos pertahanan Meksiko sebelum melepaskan tendangan keras dengan kaki kanannya. Skor berubah menjadi 1-2, Meksiko masih memimpin.

Hingga pertandingan berakhir tidak ada lagi gol tercipta. Meksiko berhak meraih medali emas, sedangkan Brasil harus puas mendapatkan medali perak. Timnas Korea Selatan memperoleh medali perunggu setelah di pertandingan kemarin mengalahkan Jepang.

Bagi Meksiko, ini merupakan kali pertama mereka tampil di final Olimpiade. Sebelumnya, prestasi terbaik Meksiko hanya mampu berada di urutan keempat saat tampil di Olimpiade 1968.

Susunan Pemain Brasil vs Meksiko :

Brasil: Gabriel, Rafael (Lucas 85'), Thiago Silva, Juan Jesus, Sandro (Pato 71', Marcelo, Romulo, Leandro Damiao, Oscar, Neymar, Alex Sandro (Hulk 32')

Meksiko: Corona, Jimenez (Vidrio 81'), Salcido, Mier, Chavez, Herrera, Fabian, Peralta (Jimenez 86'), Aquino (Ponce 57'), Reyes, Enriquez.


source list: , , , , , TEMPLATE BY Opa Soparudin © 2012. Just for Sharing!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar