Halaman

Sabtu, 18 Agustus 2012

Ini Jawaban Tata Liem Soal Foto Yang Dianggap Haram

 
Ini Jawaban Tata Liem Soal Foto Yang Dianggap Haram
Tata Liem akhirnya buka suara soal foto-foto dirinya yang dihujat haram di dunia maya. Bintang film "Pengakuan Seorang Pelacur" ini mengaku bahwa foto bergaya ala bintang Hollywood tersebut sejatinya untuk buku Ozy Syahputra.
 
"Sebenarnya buat buku Ozy Syahputra, dan dipublish di website Ozy," ujarnya di FX Plaza Senayan, Selasa (14/8). "Entah kenapa bisa tersebar di forum-forum internet."
Sialnya, banyak komentar pedas dialamatkan pada foto-foto Tata. Bahkan tak sedikit komentar yang menganggap foto tersebut haram.

"Kalau saya pikir, orang-orang yang menghujat saya diforum itu sih sirik aja," lanjutnya. "Mungkin mereka orang yang pemikirannya agak kurang modern yah."
Tata beralasan bahwa foto dirinya itu wajar. "Gimana pun itu kan foto laki-laki, saya kan laki-laki. Kecuali foto saya lagi telanjang bulat, enggak masalah," sesalnya.

Artis yang pernah main film "Susuk Pocong" bareng Angel Lelga ini berharap masyarakat memahami bahwa dunia seni tak bisa disangkutpautkan dengan agama.

"Kontroversi itu hal biasa. Tapi foto saya bergaya pake selimut dan berpose layaknya Marilyn Monroe kan seni. Jadi jangan sangkut-sangkutkan agama dengan seni. Kalau foto saya dianggap haram, dari sudur mana memandangnya," pungkas Tata.


source list: , , , , , TEMPLATE BY Opa Soparudin © 2012. Just for Sharing!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar