Laman

Selasa, 21 Agustus 2012

Ramalan Bintang Aries Hari Ini

Zodiak Aries (2012) - Sobat Zodiak Aries, kowandy.com akan memberikan info Ramalan Bintang Zodiak Aries untuk hari ini. Mulai dari Umum, Cinta (asmara), karier, sifat dan masih banyak lagi deh..
aries, zodiak aries, bintang aries

Baca Update Terbaru Zodiak Hari Ini.

RAMALAN ZODIAK ARIES HARI INI

Umum
Minggu ini banyak hal yang akan menguji kesabaran dan membuat Anda kelelahan. Anda jadi mudah terpancing emosi karena kondisi kesehatan Anda yang kurang baik. Kuncinya di minggu ini adalah menjaga kondisi tubuh sehingga tetap fit. Ternyata kondisi tubuh juga sangat mempengaruhi emosi dan mood Anda. Jangan terlalu khawatirkan masalah pekerjaan dan asmara. Ikuti saja alirannya dan tak perlu terlalu keras kepala. Anda boleh saja menjadi sosok yang konservatif. Namun Anda juga harus belajar mengikuti apa yang ada. Jangan terlalu serius menanggapi becandaan yang dilontarkan orang-orang di sekitar Anda. Menanggapinya dengan terlalu sensitif akan membuat Anda kehilangan momen bahagia di tengah mereka. Santai saja dan tetap tertawa.

Cinta
Anda memang terkadang terlalu sibuk soal urusan cinta. Anda kurang pandai membagi waktu antara kesibukan dan asmara. Tak heran jika Anda yang single, Anda akan sulit sekali membuka hati dan move on serta menemukan sosok baru. Sedangkan Anda yang berpasangan, Anda akan mendapatkan protes yang keras dari pasangan karena terlalu sibuk. Selalu tunjukkan respect Anda terhadap orang-orang di sekitar Anda, terutama pasangan. Perhatian-perhatian kecil akan sangat membantu Anda mendapatkan hati kembali.

Karier & Keuangan
Beberapa rutinitas yang Anda lakukan menambah kejenuhan di awal minggu. Coba beberapa hal baru yang akan membuat Anda lebih segar dan tidak merasa bosan. Mencoba olahraga baru akan membuat Anda lebih fresh dan siap menjawab semua tugas di minggu ini. Pastikan juga kondisi tubuh Anda selalu fit agar Anda bisa menjaga mood dan emosi Anda. Hati-hati jangan mudah terpancing pada perkataan orang lain yang mungkin maksudnya hanya bercanda saja. Anda yang terlalu sensitif di minggu ini mudah sekali menangkap maksud yang berbeda dengan lawan bicara.  Di akhir minggu, jika Anda mendapati hasil pekerjaan rekan Anda kurang meyakinkan, Anda tak harus melampiaskan kemarahan Anda padanya. Anda masih bisa memperbaiki dan membantu dengan kemampuan Anda, kok. (vemale.com)

Nomor : 8

Warna  : Pink (merah muda)

SIFAT & KARAKTER ZODIAK ARIES

Aries adalah simbol sebuah permulaan baru. Orang Aries menjadi pemimpin zodiak-zodiak lainnya, agresif dan penuh kreativitas yang memungkinkan mereka untuk berinisiatif dalam mengadakan perubahan. Selayaknya domba jantan, mereka selalu bertindak cepat tanpa berpikir panjang terlebih dahulu. Mereka lebih senang mencari penghargaan daripada kekayaan dan biasanya lebih suka berbicara terus terang daripada berbasa-basi untuk mendapatkan apa yang diinginkannya.

Kebanyakan dari mereka sukses berkat sikap mereka yang pantang menyerah. Aries merupakan orang yang penuh energi, pandai beradaptasi dan cepat belajar. Mereka memiliki banyak ide-ide cemerlang dan berambisis tinggi. Keras kepala, antusisas dan penuh orientasi. Bila mereka ingin sesuatu, tidak ada yang dapat menghalanginya. Mereka siap mengambil tindakan tanpa memikirkan resiko yang dapat mencelakakan diri mereka sendiri. Aries bukan seorang pengikut yang baik. Mereka memiliki semua kemampuan yang dibutuhkan untuk menjadi pemimpin yang baik, namun sikapnya yang suka memerintah membuat orang menjauhi dirinya.

Asmara para Aries: Hal ini terlihat jelas apabila para Aries sedang jatuh cinta. Mereka akan mengejar apa yang mereka inginkan sampai dapat. Apabila ini terjadi pada kalian, berhati-hatilah. Aries tidak pernah mau menerima jawaban tidak. Sayangnya, jika kamu tidak bisa mengikuti jalan hidupnya, mereka akan meninggalkanmu dan berpindah ke lain hati. (jadilah.com)

Itulah Ramalan Zodiak Aries Hari Ini. Semoga hari anda menyenangkan yah...


source list: , , , , , TEMPLATE BY Opa Soparudin © 2012. Just for Sharing!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar