Halaman

Jumat, 17 Agustus 2012

Rhoma: Mereka Katakan SARA, Saya Katakan Ini Transparansi


rhoma irama,

Rhoma: Mereka Katakan SARA, Saya Katakan Ini Transparansi | Pedangdut Rhoma Irama akhirnya bisa bernafas lega. Panwaslu DKI Jakarta menyatakan, pentolan Soneta itu tidak melakukan black kampanye di masjid di kawasan Tanjung Duren Jakarta. Menurut Rhoma, pernyataannya kemarin tidak mengandung unsur SARA, tapi sebagai transparansi di zaman keterbukaan saat ini.

"Kemarin Panwaslu menyatakan saya tidak bersalah. Bukan SARA. Saya menyatakan identitas, itu bukan SARA. Hanya sebagai transparansi di era keterbukaan, agamanya apa ini, apa itu. Sehingga masyarakat tidak beli kucing dalam karung," paparnya.

"Mereka katakan SARA, saya katakan ini transparansi. Saya hanya perlu berhati-hati saja," imbuh Rhoma saat menghadiri acara di kediaman pedangdut Nassar, di Batu Ceper, Tangerag, Banten (15/8).

Lebih lanjut, Rhoma mengatakan, isi ceramah yang disampaikannya tersebut adalah subjektifitas dari sebuah agama. Dan jika panwaslu tidak memperbolehkan, berarti telah melarang firman Tuhan untuk disampaikan kepada umat.

"Kalau saya salah, saya kena pasal. Saya katakan firman Allah, 'Hai orang beriman jangan kau pilih orang kafir sebagai pemimpin'. Apakah kamu kau mau menjadi musuh musuh Allah?" ujar Rhoma.
 sumber : kang-hilman.blogspot.com


source list: , , , , , TEMPLATE BY Opa Soparudin © 2012. Just for Sharing!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar