Laman

Sabtu, 11 Agustus 2012

Rutin Pantau yang Tukeran Link Dengan Kita

Fenomena Blog Curang alias gak Jujur memang sangat Banyak terjadi, Tidak saja akhir akhir ini namun juga udah dari Dulu sering dijumpai kek Gini, Emg Gimana Broo??, iya, dia Minta Tukeran Link dengan kita sementara Link kita di blognya dikasih Nofollow, waduh enak bener ya, hahaa.. ini yg pelu kita waspadai, Betul?
Rutin Pantau yang Tukeran Link Dengan Kita

Lo emang salah dia kasih nofollow? Ya jelas salah, kalau dia kasih nofollow pada link kita itu sama aja link kita gak boleh di Anggap Ada di blognya alias gak di indek sebagai link outbont di blognya, Maka saran saya, Jika Sobat sekarang banyak tukeran Link, segera periksa link sobat di blog lain yg tukeran dengan mengunjungi satu Persatu, JIka dia kasih Nofollow, Maka segera Hapus atau sunat aja link nya di blog sobat, cara mudah mengetahui Link nofollow tampa harus lihat source nya pakai lah Add on SeoQuake, cari aja di google lalu pasang.

source list: , , , , , TEMPLATE BY Opa Soparudin © 2012. Just for Sharing!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar