Laman

Sabtu, 18 Agustus 2012

SMS LEBARAN TERBARU 2012

Sms Lebaran - Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir bathin, kata yang sering kita terima ketika saat lebaran idul fitri tiba. Bagi yang suka koleksi kata-kata untuk dikirim ke teman-teman terdekat, berikut ini kumpulan sms lebaran yang sudah di rangkum dari berbagai sumber di internet:

sms lebaran terbaru




Bryan Adams said "Please Forgive Me.."
Rio Febrian said "Ooo.. Maaf, maafkan diriku.."
Ruben Studdard said "Well this is my sorry for 2012."
Yuni Shara said "Mengapa tiada maaf bagiku."
Elton John said "Sorry seems to be the hardest word."
Mpok Minah said "Maaf.. bukannya saya ngak ngerti.. bukannya saya nggak sopan.."
I said "Minal Aidin wal faizin.."

Ketupat udah dipotong
Opor udah dibikin
Nastar udah dimeja
Kacang udah digaremin
Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin
Taqobalallahu minna wa minkum

Sebelum takbir berkumandang
Sebelum ajal menjemput
Sebelum jaringan over load
Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin

The holy and beautiful Syawal will come soon
There is no word proper to welcome it
Except the word of pray and forgiveness
My Majesty if you forgive all my fault
And hope your worship accepted by Allah The God of Merciful and the Beneficent

MATA kadang salah melihat
MULUT kadang salah mengucap
HATI kadang salah menduga
Dengan niat tulus suci dengan ikhlas
Mohon Maaf Lahir dan Bathin


Sebening fiber optic, setinggi tower BTS, secepat broadband access. Kami sekeluarga mohon dibukakan bandwidth maaf selebar-lebarnya.…

Mohon maaf ya, kalau aja pernah ngeselin, pernah bikin tersinggung, pernah bikin dosa banyak banget, pernah ngomongin, pernah bohong, nggak sengaja lupa, pernah judes, pernah bertutur kata yang nggak enak gitu, pernah ngutang, pernah ini, pernah itu…eniwei, mohon maaf lahir batin…

Ikan teri kesamber gledek. Idul fitri is come back. Ada anak pelihara kate, maafin kita sekeluarga ye. Buah jambu disayur lodeh. Kalo gak mau, ee e ee capek deh

MäTä iñI kDänG släH mLihÄtmUlüt iNI kdANg sLAh BruCäp haTi iNi kdAnG slAh mENduGa So MiNAl aiDzIN waL fA IdZiN mOhoN MaaF lAhiR BatiN.maafin smua slhku…

Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu. Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita. Terutama aku yang sering ngerepotin kamu. Met puasa dan Maafkan Lahir Batin…

Beli es di warung bu Rima. Taruh di piring santap bersama. SMS sudah saya terima, teriring pula maksud yang sama. Minal Aidzin wal Faidzin.. Mohon maaf lahir batin…

Mawar berseri dipagi Hari Pancaran putihnya menyapa nurani Sms dikirim pengganti diri SELAMAT IDUL FITRI MOHON MAAF LAHIR BATHIN…

MTV bilang kalo MO minta maap g ush nunggu lebaran, Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan, Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl disuruh, Kyai blg org jujur Ga perlu malu utk minta map, Jd krn Gue merasa anak nongkrong yg jujur, keren, cakep Dan baek Ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir Dan batin ...

Dear All…… Jika hati sejernih air , jangan biarkan ia keruh Jika hati seputih awan, jangan biarkan ia mendung Jika hati seindah bulan, hiasi ia dengan IMAN.. Marhaban Ya Ramadhan… dari dalam lubuk hati saya yang paling dalam izinkan saya memohon maaf…

Adzan-adzan lari berseruan dari langit-langit rumah Tuhan Tuntun jari-jari dosaku ke arah-Mu Kutundukkan congkak kepalaku Tak layak ku disisi-Mu Gelimang noda dan dosa balut tubuhku dari semua rasa yang telah mati…

Bila ada langkah membekas lara bila ada kata merangkai dusta bila ada tingkah menoreh luka pada kesempatan ini saya mohonkan maaf lahir dan bathin. Selamat Melaksanakan Ibadah Puasa pada bulan Ramadhan

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Taqabalallahu Minna Waminkum…

Tak ada kata seindah zikir Tak ada bulan seindah Ramadhan Ijinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan yg tak terjaga janji yg terabaikan, hati yang slalu berprasangka & sikap yang pernah menyakitkan. Maaf lahir batin. Slamat menunaikan ibadah puasa


source list: , , , , , TEMPLATE BY Opa Soparudin © 2012. Just for Sharing!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar