Laman

Jumat, 10 Agustus 2012

Tayangan La Liga Musim 2012/2013 Disiarkan LIVE di Aora TV

BERITA BOLA - Tayangan La Liga Musim 2012/2013 Disiarkan LIVE di Aora TV.  Meningkatnya perhatian terhadap Liga Spanyol, yang didukung kesuksesan timnas Matador di tiga ajang akbar terakhir serta kiprah ciamik Barcelona dan Madrid di kompetisi antarklub Eropa, ditangkap oleh Aora TV. Dalam jumpa pers di Jakarya, Rabu (8/8), stasiun teleisi satelit berlangganan ini resmi mengumumkan diri sebagai pemegang hak siar La Liga 2012/2013 untuk kategori televisi berbayar.
  
Tidak tanggung-tanggung, Aora berani menghadirkan seluruh 380 pertandingan Primera Liga alias sepuluh laga per jornada, baik itu seccara live maupun tunda. Highlight pertandingan di setiap pekan juga menjadi tayangan penyedap yang akan memanjakan pelanggannya.
   
"Tayangan La Liga di saluran Starsports akan melengkapi bahan masukan kami, yang sebelumnya sudah memiliki tayangan khusus bagi perempuan dan anak, tetapi masih kurang di sports," kata Presiden Direktur Aora TV, Guntur S. Siboro.
   
Mantan Direktur Marketing Indosat ini menambahkan keberanian Aora mengambil hak siar Primera Division bukan tanpa pertimbangan. Maklum, selama ini banyak yang menganggap La Liga hanyalah Barcelona dan Madrid.
   
"Keputusan pelaksana La Liga (LFP) memajukan jam pertandingan akan berdampak semakin familiarnya masyarakat kita dengan Liga Spanyol. Ini tentu menguntungkan. Sebelumnyakan orang tidak kenal dengan bintang-bintang La Liga karena siarannya terlalu larut di Indonesia," ujar bapak beranak dua yang juga penggemar sepak bola ini.
   
Hanya, Guntur juga sadar bahwa Aora masih memerlukan banyak polesan di musim perdananya menyiarkan La Liga. "Kami masih memikirkan beberpaa acara pendukung. Tentu masih butuh waktu untuk menyempurnakan tayangan ini nantinya, termausk agar bisa bersaing dengan siaran Liga Inggris," tuturnya.
 

Sumber: http://bolagoalnet.blogspot.com/2012/08/tayangan-la-liga-musim-20122013.html


source list: , , , , , TEMPLATE BY Opa Soparudin © 2012. Just for Sharing!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar