Laman

Senin, 20 Agustus 2012

Video Highlight Pertandingan Barcelona vs Real Sociedad La Liga 20 Agustus 2012

VIDEO HIGHLIGHT - Highlight Barcelona vs Real Sociedad. Barcelona sukses meraih kemenangan besar pada laga perdana mereka di La Liga musim 2012/2013 dengan membantai Real Sociedad 5-1.

Bertanding di Nou Camp, Minggu, 20 Agustus 2012, dinihari WIB, Barcelona langsung tampil menekan sejak awal pertandingan dan pada menit ke-4 Carles Puyol mampu membuka skor Barcelona yang memanfaatkan umpan Xavi (liat video di bawah).

Namun keunggulan itu hanya bertahan 5 menit, setelah Gonzalo Castro mampu merobek gawang Valdes yang memanfaatkan umpan Asier Illarramendi (liat video di bawah).

Pada menit ke-11 Messi kembali membawa Barcelona unggul 2-1. Berawal dari umpan Pedro, Messi berhasil mencetak gol pertamanya musim ini (lihat video di bawah).

Lima menit kemudian Messi mencetak gol keduanya pada pertandingan ini setelah mendapat bola dari Tello. Barcelona terus memimpin dengan skor 3-1.

Gol tersebut bukan gol terakhir Barcelona pada babak pertama ini. Empat menit jelang bubaran Tello kembali menunjukkan kerja gemilangnya. Dia memberikan bola kepada Pedro. Babak pertama berakhir dengan skor 4-1 untuk Barcelona.

Kemudian memasuki babak kedua, Sociedad terus mempertahankan permainanya. Mereka berusaha untuk memperkecil ketertinggalannya. Namun malang, mereka tak bisa berbuat banyak. Pasalnya Barcelona terlalu sulit untuk ditaklukkan.

Justru sang tuan rumah kembali menambah keunggulan pada menit ke-84. Villa yang masuk menggantikan Pedro pada menit ke-75 berhasil membawa El Azulgrana memimpin 5-1. Villa pun mendapat sambutan yang sangat meriah dari seluruh fans.

Kemenangan besar ini jelas membuat Vilanova sangat gembira. Dia dinilai sukses membawa Barcelona mempertahankan permainannya. Vilanova berhasil menunjukkan kemampuannya dengan membawa Barcelona meraih hasil terbaik.

Video highlight Barcelona vs Real Sociedad:



Susunan pemain Barcelona vs Real Sociedad:

BarcelonaVíctor Valdés, Daniel Alves, Carles Puyol(Pique 50'), ordi Alba, Cesc Fàbregas (Iniesta 58'), Xavi, Javier Mascherano, Sergio Busquets, Lionel Messi, Pedro (David Villa 75'), Tello.

Real SociedadC. Bravo, Ion Ansotegui Gorostola, Dani Estrada, De La Bella, Carlos Martínez Díez, Mikel González, Gorka Elustondo Urkola (Carlos Vela 65'), Markel Bergara, Asier Illarramendi (Javier Ros 77'), Xabi Prieto, Chory Castro (Jose Angel 73'), Antoine Griezmann.





source list: , , , , , TEMPLATE BY Opa Soparudin © 2012. Just for Sharing!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar