Halaman

Senin, 20 Agustus 2012

Video Highligt Pertandingan Wigan vs Chelsea EPL 19 Agustus 2012

VIDEO HIGHLIGHT - Highlight Wigan vs Chelsea. Chelsea sukses raih kemenangan pada laga perdana EPL musim 2012/2013 usai mengalahkan tuan rumah Wigan dengan skor 0-2.

Bertanding di DW Stadium, Minggu, 19 Agustus 2012, malam WIB, Chelsea langsung tampil agresif sejak awal pertandingan dan pada menit ke-2 Ivanovic berhasil membawa Chelsea unggul (lihat video di bawah).

Berselang tujuh menit kemudian, Chelsea mendapat hadiah pinalti usai Ivan Ramis menjatuhkan Hazard di area pinalti. Frank Lampard yang ditunjuk sebagai eksekutor dengan mudah menaklukkan Ali Al-Habsi untuk menambah keunggulan.

Tertinggal dua gol, tim tuan rumah berbenah dengan meningkatkan kinerja di lini tengah. Namun, hanya satu peluang tercipta melalui tandaukan Di Santo yang melambung di atas mistar gawang.

Memasuki babak kedua, Di Santo nyaris memaksa Cech memungut bola dari jaring gawang. Alcaraz melayangkan umpan ke tiang jauh yang langsung disambut mantan pemain Chelsea tersebut dengan tendangan yang kurang bertenaga, si kulit bundar dihalau Lampard.

Pada menit ke-60, aksi Torres membuat panik bek Wigan dan bola yang disontek striker timnas Spanyol itu mampu melewati Al-Habsi namun Ramis mampu menghadang bola sebelum bola melewati garis gawang.

Pelatih Chelsea, Di Matteo mencoba menambah kreativitas di lini tengah dengan memasukkan pemain anyar Oscar dengan menarik keluar Hazard. Sementara itu Martinez bereaksi dengan memasang Arouna Kone menggantikan Di Santo.

Kehadiran Oscar di tengah lapangan langsung dirasakan Chelsea saat dia menerima umpan Torres dan menggiring bola sebelum melepaskan tembakan. Sayang aksinya ini belum bisa menambah gol Chelsea. Tidak lama kemudian Wigan membalas namun sundulan Gomez memanfaatkan umpan Figueroa masih menyamping dari gawang Cech.

Ketika laga menyisakan 15 menit lagi, para pemain Chelsea sering memperlihatkan aksi ceroboh dan mudah kehilangan bola. Beruntung punggawa Wigan gagal memanfaatkan situasi dan skor 2-0 tidak berubah hingga bubaran pertandingan.

Video highlight Wigan vs Chelsea:



Susunan pemain Wigan vs Chelsea
:

WiganAli Al Habsi, A. Alcáraz, Gary Caldwell, Emmerson Boyce, Iván Ramis, M. Figueroa, James McCarthy, Victor Moses, James McArthur (Ben Watson 80'), Franco Di Santo (Arouna Kone 67') Shaun Maloney (Jordi Gómez 49').

Chelsea: Petr Cech, Branislav Ivanovic, Ashley Cole, John Terry, Ryan Bertrand, David Luiz, Frank Lampard, John Obi Mikel, Eden Hazard (Oscar 64'), Fernando Torres, Juan Mata (Raul Meireles 82').




source list: , , , , , TEMPLATE BY Opa Soparudin © 2012. Just for Sharing!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar